Cara Menurunkan 10 Pounds - Temukan Solusi

Cara Menurunkan 10 Pounds - Temukan Solusi

Dengan asumsi Anda ingin menurunkan berat badan, Anda benar-benar harus mengubah kebiasaan sehari-hari Anda dan bahkan pola pikir Anda seperti dalam rangka untuk menurunkan berat badan dan mempertahankannya, perubahan gaya hidup adalah apa yang dibutuhkan untuk membuat tindakan yang berkelanjutan. Jika Anda ingin kehilangan £ 10 (atau lebih) Anda perlu menentukan motivasi Anda untuk melakukannya - membuat yang baik karena Anda akan menempatkan tubuh dan pikiran melalui banyak percobaan dan perlu semua alasan yang benar jika akan menyelesaikan tugas.

Jadi hal pertama yang saya sarankan untuk Anda adalah menentukan alasan Anda karena ingin menurunkan berat badan. Yang lebih penting alasannya, semakin besar kemungkinan Anda akan tetap dengan itu. Sebagai contoh:

"Menurunkan berat badan akan membuat saya sehat, bahagia dan menyelamatkan saya dari kematian dini segera"

Alasan seperti itu untuk menurunkan berat badan pasti akan memotivasi Anda untuk pergi ke ujung bumi mana sebagai tujuan seperti:

"Aku ingin pergi dari ukuran 6 sampai ukuran 5", tidak memiliki intensitas yang pertama (kecuali Anda sangat sia-sia tentang penampilan Anda).

Berikut adalah daftar alasan yang sangat memotivasi Anda dapat memikirkan untuk menurunkan berat badan:

- "Saya ingin hidup untuk melihat anak-anak saya menikah"

- "Saya ingin mencari suami"

- "Saya ingin orang-orang tidak menilai saya"

Yang penting dalam menemukan motivasi Anda adalah bahwa mereka harus intens. Lebih mudah untuk mendorong diri sendiri ketika Anda menyadari pentingnya misi Anda untuk menurunkan berat badan sehingga menuliskannya atau memilih mereka dari saran di atas.

Tips untuk kehilangan £ 10

1. Makan lebih banyak buah dan sayuran yang tinggi kadar air dan rendah kepadatan kalori, dan makan lebih sedikit makanan kepadatan kalori tinggi seperti makanan berlemak.

2. Minum lebih banyak air membersihkan racun tubuh dan memberi Anda lebih banyak energi yang berarti Anda akan memiliki lebih banyak energi untuk kegiatan pembakaran kalori. Jadi minum lebih banyak air.

3. Melakukan latihan Anda menikmati sangat penting karena jika Anda melakukannya orang yang Anda tidak menikmati, lebih sulit untuk membuat aspek berkelanjutan program penurunan berat badan Anda secara keseluruhan. Latihan yang menyenangkan seperti tingkat rendah cardio aerobik jauh lebih afektif daripada latihan anaerobik intens pula. Anda dapat melakukannya kapan saja, di mana saja, lakukan sebanyak yang Anda suka dan tidak suka kekuatan workouts tidak ada hari istirahat sehingga Anda dapat terus melakukannya. Melakukan cukup untuk menyebabkan 'tiupan' sekalipun.

4. Mengurangi jumlah beras, roti, pasta, permen, kue, cokelat dll dikonsumsi. Mereka adalah karbohidrat olahan dan langsung menyebabkan penambahan berat badan.

5. Makan banyak kecil dan merupakan cara yang baik untuk meningkatkan metabolisme Anda. 5-6 kali sehari porsi kecil sangat ideal.

6. Latihan sekitar waktu Anda bangun

7. Minum air karena bukan hanya tidak meningkatkan metabolisme, mengisi perut Anda ke atas, membuat Anda menginginkan makanan yang kurang.

8. Makan empat jam sebelum Anda pergi tidur. Mengkonsumsi makanan sebelum Anda tidur adalah ide yang buruk karena energi dari makanan tidak memiliki outlet karena Anda tidur; jadi ini cepat berubah menjadi lemak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar