Makanan yang Menyebabkan Anda untuk Menurunkan Berat Badan

Makanan yang Menyebabkan Anda untuk Menurunkan Berat Badan

Makanan ini yang menyebabkan Anda untuk menurunkan berat badan yang saya akan berbagi dengan Anda berdasarkan penelitian yang telah saya lakukan di masa lalu dan pengalaman pribadi saya sendiri dengan masing-masing. Beberapa makanan yang saya akan berbicara tentang termasuk grapefruits, nanas, makanan padat gizi. Saya juga akan memberikan tips kecil yang dapat membantu Anda menurunkan berat badan.

1. Teh Hijau
Aku tahu teh hijau bukanlah makanan, tetapi merupakan minuman yang sangat baik yang dapat menyebabkan Anda untuk menurunkan berat badan. Alasannya adalah karena mengandung antioksidan yang disebut katekin yang menghambat penyerapan lemak. Katekin ditambah sejumlah kecil kafein bahwa teh hijau juga telah menyebabkan metabolisme meningkat, yang berarti bahwa Anda membakar kalori lebih cepat. Setiap kali saya minum teh hijau, saya akhirnya merasa cara lapar lebih cepat dari biasanya. Ini berarti bahwa tubuh saya dimetabolisme makanan cepat karena teh hijau. Ini adalah hal yang baik, kecuali Anda mungkin berakhir ingin makan lebih banyak karena itu. Salah satu topik yang diperdebatkan adalah apakah untuk minum dingin atau panas. Minum dingin memiliki manfaat karena tubuh Anda membakar lebih banyak kalori secara otomatis dengan mengambil air dingin dan membuatnya kembali ke suhu yang biasa di dalam tubuh Anda. Kemudian bisa juga terbaik panas karena panas dapat membuat tubuh Anda secara alami lebih hangat dan membakar lebih banyak kalori. Terlepas dari minum panas atau dingin, Anda masih akan dapat menurunkan berat badan dengan salah satu pilihan.

2. Grapefruits
Grapefruits bersifat asam, dan asam yang mampu membakar lemak. Saya merekomendasikan hal ini karena saya telah melakukan ini sebelumnya dan itu bekerja dengan sangat baik. Satu-satunya hal yang Anda perlu berhati-hati dari tidak makan terlalu banyak. Saya pernah makan sekitar 2 grapefruits sehari, dan setelah seminggu perut saya mulai sakit benar-benar buruk. Alasannya adalah karena asam dari grapefruits memakan lapisan lendir yang mengelilingi perut. Juga berhati-hati karena asam juga dapat mengacaukan gigi Anda. Jadi saya sarankan makan jeruk 1 hari di sebagian besar, tapi setengah jeruk sehari akan lebih aman.

3. Nanas
Nanas mengandung enzim di dalamnya disebut Bromelain, yang digunakan untuk membantu pencernaan. Anda juga dapat merasakan perbedaan ketika Anda makan nanas, tetapi tidak sebaik teh hijau.

4. Makanan padat nutrisi
Makanan padat nutrisi adalah makanan yang menyebabkan Anda untuk membakar lebih banyak kalori mencerna mereka daripada mereka benar-benar mengandung. Ini cukup banyak buah-buahan dan sayuran. Ini tidak semua buah-buahan dan sayuran, tetapi orang-orang yang rendah kalori. Beberapa contoh makanan padat gizi adalah selada, tomat, wortel, mentimun, apel, semangka, dll ... Jika Anda tidak yakin mana yang makanan padat gizi, Anda dapat melakukan pencarian Google untuk makanan padat gizi dan menemukan daftar mereka. Makan makanan padat nutrisi yang lebih dalam diet Anda akan menyebabkan Anda untuk mulai kehilangan berat badan lebih cepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar