Manfaat Memasukkan Pelatihan Kekuatan Ke Rencana Weight Loss

Manfaat Memasukkan Pelatihan Kekuatan Ke Rencana Weight Loss

Bukan rahasia bahwa diet sehat yang dikombinasikan dengan latihan rutin sangat penting untuk menjalani hidup sehat dan menjaga berat badan yang sehat. Makan sehat dan termasuk setidaknya 150 menit aktivitas fisik seminggu adalah jumlah dasar latihan yang diperlukan untuk menyeimbangkan kalori dan menjaga berat badan.

Ketika membuat rencana penurunan berat badan untuk menumpahkan lebih dari beberapa kilogram, sangat penting untuk memilih diet yang tepat dan latihan rutin khusus untuk tujuan pribadi Anda. Diet harus rendah karbohidrat, lemak dan gula dan tinggi serat, vitamin dan mineral. Protein dan daging tanpa lemak sangat penting ketika mencoba untuk membangun otot. Makan banyak sayuran segar dan biji-bijian menyediakan tubuh dengan nutrisi yang dibutuhkan untuk membangun kekuatan otot pasir.

Sama seperti diet harus disesuaikan, rutinitas latihan harus disesuaikan juga. Ada tiga jenis utama dari latihan: latihan fleksibilitas, latihan kardiovaskular, dan latihan kekuatan.

Latihan fleksibilitas adalah berbagai dasar latihan gerak. Mereka melindungi sendi dan mengurangi risiko cedera. Jenis latihan biasanya dianggap rutinitas pemanasan yang membantu pelepasan ketegangan dari kaku sendi dan otot.

Latihan kardiovaskular atau aerobik menggambarkan setiap latihan atau aktivitas fisik yang menggunakan otot-otot besar tubuh dalam irama, gerakan terus menerus. Latihan aerobik meliputi, berlari, berenang, berjalan dan bersepeda antara lain. Latihan-latihan ini meningkatkan fungsi jantung, pembuluh darah dan paru-paru. Latihan kardiovaskular juga bisa meningkatkan daya tahan tubuh, memperkuat tulang, memperbaiki tidur, mengontrol berat badan, dan mengurangi stres, depresi dan kecemasan.

Latihan kekuatan, atau latihan ketahanan sangat penting bagi mereka yang cenderung untuk arthritis. Latihan kekuatan memperkuat sendi dan otot sekitarnya, membuat mereka lebih baik menyerap kejutan. Ada dua bentuk utama dari latihan resistensi: isometrik dan isotonik. Latihan isometrik bekerja dengan memperkuat otot-otot tanpa menggerakkan sendi. Latihan isometrik sangat penting bagi mereka yang menderita arthritis. Selain memperkuat otot-otot di sekitar sendi, latihan isometrik mengurangi stres di sekitar sendi membantu membangun kekuatan yang diperlukan dalam kehidupan sehari-hari.

Latihan isotonik bekerja dengan memperkuat otot-otot di sekitar sendi dengan menggerakkan sendi. Latihan-latihan ini juga mengurangi stres pada sendi dan dapat bermanfaat dengan mengurangi peradangan pada sendi. Bobot dapat ditambahkan dengan jenis latihan untuk membangun tingkat kekuatan dan massa otot.

Berlatih latihan penguatan sangat penting bagi mereka yang cenderung untuk arthritis atau memiliki lemah sendi. Memasukkan latihan ini menjadi bagian dari rutinitas sehari-hari dapat melindungi dan bahkan mencegah cedera masa depan dan penyakit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar